this is my new blog

hey,,pembaca setia hayuning blog..
ini adalah blog ketiga yang aku rilis.
yahh,,kamu ngerti sendiri kan knpa aku sering ganti2 blog?yupp.bner banget,,berbeda pemikiran dan idealis..engga lucu dong kalo tetep jadi 1 buklet.

apa kabarmu hari ini?
gimna perasaan kalian setelah baru aja ngrayain valentine?hahaha
udah dapet pengalaman menarik apa aja nih?bahkan mungkin dapet hadiah yang engga terlupakan?
kembang?coklat?cincin kawin?:P pacar baru?hehhe..whatever apalah itu.yang penting tetep setia ngikutin rilis blog aku kan?#tetep ada maunya

blog aku yang baru kali ini mau nampilin sesuatu yang beda..engga kaya dulu.tulisan-tulisan alay ala anak sekolah,,hahhaa...ngikutin kan pastinya yg kisah ababil jaman aku SMA?
nah sekarang berhubung aku juga udah punya idealisme dan pemikiran yang beda..tampaknya pencitraan itu perlu deh.hehhe.

happy reading^^

Hayuning Santa Asisi

Komentar

Postingan Populer