Mahasiswa Salah Gaul part 2

zoooongggg#@?! mata udah kaya panda,,item smua, berkantung.
dipaksa buat ngebuka juga gabisa, udah bener-bener 5 watt.
gini nihh efek begadang ngerjain strukbang, sjenis nggambar konstruksi bangunan.
adduuhh mana nggambarnya harus di kertas A1 pula.
dan malem td edisi kuda-kuda.huueekk.pengen numpahin smua rasanya.mules juga ngliat gambar kaya gini.
1 detail kuda-kuda aja bisa 1 jam ngerjainnya, gimana harus 6 kaya ginii?what the..
sialnya pagi ini jadwal kuliah padet bgt.
jam pertama udah olahraga, itupun kudu msuk jam 6.30..
kebayang kan gimna malesnya?
nahhh..itu yang dialami Lulu, rumah jauh dari kampus, baru tidur subuh, dan harus standby lagi pagi buat olahraga.
"Luuulluuuuuuuu!!!!!" suara emak yang udah menggelegar mbangunin di pagi itu.
aahhh,,"Ia Lulu tau,mak..tapi ini masih bener2 masih ngantuk" batinnya.
akhirnya dengan berat hati habis mandi langsung capcus ke kampus.
di kampus ternyata sama juga keadannya.
pada banyak yang telat walaupun kos deket dari kampus, dan cuman 1 topik yang dibicarain strukbang!
yang gambarnya susah, harus ngulang berkali-kali, asdosnya cerewetlah.
dannn..ternyata mereka semua engga ada yang mandi, kecuali aku doongg.(ketawa jahat ala pipiyot).
serba-serbi nih,,buat anak teknik mandi itu kebutuhan tersier.hahaha.
selesai olahraga (kira-kira jam 8).
"Lu, habis ini kaya biasa yok,,,ke kos Yesica" kata Tika.
ya aku, Tika, Devinta, kadang Dewi emang sering transit di kos Yesica smbil nunggu jam kuliah berikutnya.
itulah nasib rumah jauh dari kampus dan nggak punya kosan.
disana kerjaan rutin kita itu nggosip sama nonton dvd korea..hehhee biasa klo cwe udah ngumpul.
habis heboh sama rutinitas wajib kita,,kita capcus lagi buat ngikutin makul strukbang..
bisa ditebak, banyak yang TA pastinya. udah mabok sampe muka kaya penggaris, datar,flat,,=_=
"kapan slesainya nihhh?" Rakhma pake logat khas purwokerto.
"sabarr,,,nanti juga slesai kok" Devinta nyahut pake suara malaikat yang super kalem.
"tinggal tidur rakwesss" Uni gantian pake muka datar.
baru aja mreka debat soal tidur ato engga..ehhh Lulu, Yesica, Dewi, Tika udah ngantuk berat dibelakang.nguap2 mulu.hooahhmm2..#udah nggak kuat nii mata.
Giliran kita udah pada ngantuk dikelas, Uri tetep stay cool ndengerin bapaknya nerangin.
akhirnyaaaaaaaaa...setelah nunggu sekian lama (kerasa lama bgt) selesai juga nih makul..
tapii,,,baru inget kalo bakal ada makul lagi,,3sks dan bobotnya hampir mirip sama kaya matematika.
namanya statika, makul neraka pembuka di semester awal ini.
ilmu tentang gaya, yang nantinya berguna bgt buat bikin bangunan.
aduuhhhh,,bener2 selasa emang hari "panas" bukan cuman makulnya aja, tapi tugasnya juga.
jam 13.00 teenggg..
kalo makul ini berhubung penting banyak yang dateng.
ya dasar mahasiswa dodol, tetep aja cuman masang diri buat prioritas absen doang.
sub bab demi sub bab udah kaya masuk kuping kanan kluar kuping kiri..
daritadi Lulu sama Dewi cengar cengir ngliatin anak-anak pada tidur.
"Liat tuh Dew,Yesica, pules bgt"
"Iya,,persis ngadep bapakny lagi tidurnya"
"ehhhhh,,foto2" kata Uni nambahin
"cekreekk,,,nahhh dpet nihh fotony..lho2...kok hapeku jadi error gini??,,aduh kenapa ini?"
"buahahahhaha,,,"
tiba-tiba Yesica bangun tanpa muka bersalah, mata masih 5 watt, dan nyamm2..kaya orang ngunyah
"kenaapaa siihh ribut aja"
"WOyyyyy!!Yess...bangunnn!!!nii hapeku rusak gara2 kamu"
and theeennn...bersambung...
jangan lupa baca part berikutnya ya?

Hayuning Santa Asisi








Komentar

Postingan Populer